Indrmayu Melek Internet

Jumat, 30 April 2010


Internet sudah tidak asing lagi orang mendengarnya, berbagai macam informasi semuaya bisa dilihat,dan dipelajari bahkan di jadikan paduan belajar Online.

Indaramayu di awal tahu 2005 munculya Blogger- Blogger mania, perkembangan begitu pesat di awal tahun 2010, di tahu 2009 para blogger indramayu sepakat untuk mendirikan komuitas blogger indramayu.

Banyak sekali keuntungan dan bisa memperkenalka Indramayu di seluruh dunia, Masyarakat indramayu lebih maju dari tahu sebelumnya khususnya dalam mengetahui dan mengenal Internet.

IndramyuCom mengajak untuk semua masyarakat Indramayu mari kita Galakan , Indramayu Melek Interenet (IMI) untuk meningkatka SDM Indramayu khususnya dalam bidang Informasi Teknologi, Internet Sehat Merupakan Tujua utama, dengan Melek istilah bahasa jawa yag berarti Begadang/ mata melihat , dari sini kita bisa jadikan media Online ntuk kepentingan bersama.

Bekali anak – anak kita dengan ilmu internet, dan orang tua harus mendampigi serta mengarahkan tentag bagaimana bermain internet dengan Sehat dan meguntugkan buat kita semua.

Namun sangat di sayangkan Pemda Indramayu masih belum tertarik dan belu mendukung dengan adanya Indramayu Melek Internet (IMI) seperti komentar para Blogger mania Indramayu yang setiap hari update internet.>>indramyuCom.web.id

0 komentar:

Posting Komentar