Aku Bangga Jadi Blogger Indramayu

Minggu, 16 Mei 2010


Sebagai masyarakat indramayu , mereka malu menyebutka asal tanah kelahirannya tutur salah seorang yang kini berada di Jakarta, kadang saya merasa malu kalo menyebjtkan asal daerah saya , “Memang kenapa ucapku” , Image Indrmayu di kalangan rekan bisnis saya negative banget, akanya kadang saya merasa minder jadi orang indramayu ‘’ katanya.

Setelah sekian lama kami jarang ketemu, akhirnya kammni ketemu online , saya merasa sedih kenapa orang indrmayunya sendiri tidak mau mengakui bahwa dirinya orang indramayu, sedangkan bayak orang yang menagku orang indramayu kenyataannya meraka hanya ingin mengambil keuntungnya mereka sendiri dengan meyebutka saya asli indramayu.

Kalau bukan Kita siapa lagi yang akan membangun kota Indramayu bukankah Petamina yang terbesar di Indonesia itu terletak di indramayu..? saya bangga jadi Orang Indramayu karea saya merasa disanalah saya dilahirka di besarkan hingga sekarang, sebagai rasa terima kasih untuk tanah kelahiraku dan mungkin andra merasa masih kerabat dan keturuan Reden Arya Wiralodra mari kita bangkit dan bangun Indrmayu untuk masadepan anak cucu kita , Guna eningkatka SDM masyarakat Indramayu melalui Blogger Indramayu.

Akhir kata Aku bangga Blogger Indramayu, Maju terus Indramayuku.

0 komentar:

Posting Komentar